10 Tanggapan untuk "Cara Menjebol Password Administrator Windows7"

  1. sudah saya lakukan seperti yg anda tulis tp pada saat sudah mau minta password baru ada kesalahan .. bagaimana solusinya ?

    BalasHapus
  2. apakah pasword yg lama akan keriset ulang??ane pengen coba tp ragu,karna account nya punya bokap..

    BalasHapus
  3. bang,,, mau tanya, itu kalo mau instal software tp klo minta password gimana ??

    sedangkan password sy gk tau.....

    ada cara gak bang tuk jebol tuh password...

    NB : sy pake windows 7

    BalasHapus
  4. tetep gak bisa nih mas,,,ada peringatan kesalahan

    BalasHapus
  5. tetep gak bisa nih mas,,,ada peringatan kesalahan

    BalasHapus
  6. cara diatas berhasil kalau selumnya kita sudah menyimpan passwordnya di fd, kalo tidak ya sama juga sih ga bisa

    BalasHapus
  7. ini memang gk mau, gw udh perna nyoba, yang mau itu pake aplikasi, by heroiimback@yahoo.com & iimgokil67@yahoo.com

    BalasHapus
  8. sampah....!!! asal nulis ajaaa...

    BalasHapus

Silahkan berikan Komentarnya untuk mendapatkan Backlink Gratis...